Dinsdag 14 Mei 2013

SINOPSIS - AKELE HUM AKELE TUM HUM TUM ("SAYAPADA SAYA SENDIRI, ANDA PADA ANDA SENDIRI")




KIRAN (Manisha Koirala) adalah seorang penyanyi klasik puas. ROHIT (Aamir Khan), penyanyi modern "rock" musisi dipekerjakan oleh sebuah hotel lokal, memberikan konser Tahun Baru. Ketika Kiran melihat dia tampil, dia sebagai terpikat bernyanyi karena ia adalah kecantikannya. Dia meminta dia untuk mengajarinya cara bernyanyi, dan selama pelajaran, mereka jatuh cinta. Namun ketika Rohit meminta dia untuk menikah dengannya, dia ragu-ragu. Dia menjelaskan dia sangat ambisius dalam hal karirnya, dia ingin menjadi bintang bernyanyi. Rohit mengingatkan dia bahwa ini adalah impiannya juga, "bersama-sama," ia berjanji, "kami akan mencapai tujuan kami." Dengan demikian meyakinkan, Kiran setuju untuk mengambil dia sebagai suaminya.

Sayangnya, ayah Kiran tidak menyetujui profesi Rohit, selain itu, Kiran sudah dijadwalkan untuk menikah dengan orang lain. Dia mengancam untuk tidak mengakui kalau dia menikah Rohit. Ancaman ini membuat marah padanya, dia mengucapkan terima kasih karena membantu untuk membuat keputusannya. Dia menikahi Rohit melawan keinginannya.

Kiran menemukan dirinya jatuh ke dalam peran seorang istri, dengan sedikit waktu untuk kegiatan musiknya. Kehamilan dan ibu lanjut mengaburkan mantan gairah. Dia sangat tidak puas dengan hidupnya.

Rohit datang dalam satu hari yang sangat bersemangat: ia telah diundang ke pesta dilemparkan oleh Gulbadan Kumar, salah satu petinggi di industri musik. Kiran bersikeras datang, mengatur meninggalkan anak mereka dengan tetangga. Dia bertanya Rohit Kumar untuk memberikan rekaman dia telah mencatat suaranya, tapi Rohit menghabiskan waktu grovelling nya untuk ikut audisi, dan mengabaikan untuk memberikan demo tape ke Kumar meskipun desakan yang berulang-ulang. Mereka berdebat ini setelah mencapai rumah.

Pola ini berlanjut: dia mengabaikan dan belitting (sekarang tidak ada) karirnya. Dia mulai kehilangan semua harapan, dan tumbuh sangat tertekan. Ketika dia memukul anaknya (SONU), dia memiliki gangguan saraf. Rohit pulang dengan berita besar: dia telah diberi sebuah lagu untuk merekam untuk soundtrack film tersebut. Dia mengumumkan dia meninggalkan dia, dan dia terkejut sekaligus marah. Tidak ada yang katanya bisa menghentikannya. Dia meninggalkan saat ia mulai kereta api padanya.

Uji Rohit mencoba untuk mengurus Sonu: ia dibuat terlambat untuk hari pertama pencatatan, dan karena itu sesi nya adalah mendorong kembali tanpa batas. Kesulitan lain dalam mengasuh dieksplorasi. Sementara itu, Kiran mendapat bagian dalam paduan suara jingle komersial. Bernyanyi Rohit, bagaimanapun, menderita karena biasa-biasa saja dari skor film yang ia telah diberikan. Marah di menjadi condescended untuk dan disalahgunakan untuk kinerja loyo, ia menunjukkan komposer dan berhenti. Sonu bertindak atas - makan es krim ketika Rohit khusus melarang dia untuk - dan Rohit harus berperan disiplin. Kemudian ia menjelaskan kepada Sonu bahwa Kiran pergi karena dia, Rohit, terlalu melibatkan diri, dan tidak pernah mencoba untuk memahami dirinya. Dia mengatakan anaknya mereka sekarang memulai hidup baru bersama-sama.

Sonu mendapat sedikit over-petualang di taman bermain - jatuh dan melukai dirinya sendiri, dan harus mendapatkan jahitan.

Seorang pria di industri film melihat Kiran dalam paduan suara dan ingin dia untuk sebagian kecil dalam sebuah film. Dia flubs bagian dengan iklan-libbing, tapi dia ledakan intrik unscripted direktur, yang memutuskan untuk mengganti bintang saat ini dengan dia.

Rohit yang dilecehkan oleh Gulbadan, yang merasa malu dengan Shenanigan Rohit sebelumnya. Bangkrut dan putus asa, Rohit memohon (berhasil) untuk memiliki pekerjaan lamanya kembali kepadanya.

Kiran Film debut. Dia melihat Rohit dan Sonu di keramaian tetapi tidak mengakui mereka. Rohit, melihat kesusahan Sonu, menjelaskan bahwa Kiran telah menjadi seperti bintang di langit - yang indah, selalu tersedia untuk kekaguman, tapi terlalu jauh untuk pernah mencapai.

The cola penjual ejekan yang Rohit mabuk, mengatakan dia adalah Elvis kelas tiga dan Kiran pergi karena ia tidak bisa merawatnya. Mereka masuk ke pertarungan jahat. Kemudian, Kiran waylays dia di luar sekolah Sonu tapi fansnya memotong pembicaraan mereka.

Rohit disewa untuk mencetak sebuah film baru. Kiran melempar Sonu pesta ulang tahun, di mana ia menemukan bahwa dia membantu mendapatkan dia kontrak untuk film. Marah dan terhina, ia mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin melihatnya lagi.

Sonu menerima ton hadiah dari Kiran. Dia menyebutkan bahwa dia akan membelikan mobil mainan listrik yang Rohit sebelumnya telah berjanji untuk ulang tahunnya. Ketika Rohit belajar dari ini, ia marah, dan sumpah ia akan mendapatkan mobil untuk anaknya. Kemudian ia menemukan harga: 5000 rupee. Ketika bosnya menolak untuk memajukan uang itu, ia mencoba untuk mengambil secara paksa, dan tertangkap.

Rohit datang terlambat, jelas mabuk, dan meminta maaf kepada Sonu karena tidak mampu untuk mendapatkan mobil, mengatakan bahwa ini adalah kegagalan nyata pertama dalam hidupnya - melanggar janji yang dibuat untuk anaknya. Sonu mengatakan dia tidak ingin mobil, semua yang dia inginkan adalah ayahnya untuk berhenti minum.

Kiran memenuhi Rohit dan mengatakan bahwa ia ingin Sonu. Dia menolak. Dia mulai proses perceraian. Pengacara Rohit memperingatkan dia bahwa jika ia mencoba untuk melawan dia tahanan sesuai, maka akan dikenakan biaya 50-60,000 Rs. dan karena dia seorang wanita dan sukses (sedangkan dia menganggur), dia mungkin akan menang pula. Rohit bersikeras untuk pergi melalui dengan gugatan itu, dan pengacara meminta dia untuk membawa 20.000 Rs pembayaran muka untuk pertemuan berikutnya.

Dalam rangka untuk mengumpulkan uang, Rohit mencoba untuk menjual alat musik, tapi mereka tidak mengambil cukup uang. Akhirnya dia terpaksa menjual lagu-lagunya ke Amar Kaushik, salah satu komposer yang begitu parah menyiksanya sebelumnya. Kaushik kemudian memenangkan Filmfare Award (equiv. ke Oscar) untuk Musik Sutradara Terbaik untuk skor ia beli dari Rohit.

Sidang: Rohit setuju untuk bercerai tetapi tidak untuk menyerahkan hak asuh Sonu. Pengacara Kiran memutarbalikkan kebenaran sehingga tampak bahwa Rohit adalah rakasa yang mengendarai Kiran jauh dari rumah dalam upaya putus asa untuk mempertahankan kewarasannya. Kemudian, Rohit menuntut untuk mengetahui mengapa pengacaranya tidak berperilaku sama. Pengacara menjelaskan bahwa ia bisa tidak jujur ​​dan memperkenalkan saksi palsu sehingga Rohit dapat menjaga Sonu, atau dia bisa melakukannya dengan jujur. Rohit enggan memutuskan bahwa mereka harus melakukannya dengan jujur.

Pada berdiri, vendor cola mengatakan bahwa sementara ia mungkin tidak selalu mendapatkan bersama dengan Rohit, ia tidak memiliki keraguan bahwa Rohit mencintai anaknya sangat banyak - cukup, bahkan, untuk menjual lagu-lagunya ke Amar Kaushik (tuduhan ini membuat semua orang tertawa, tapi Kiran tahu itu benar). Pengacara Rohit kemudian cross-memeriksa Kiran, menanyakan berapa lama hubungannya terpanjang telah (jawaban: dengan orangtuanya, dua puluh dua tahun). Dia bertanya padanya apakah memang benar bahwa dia meninggalkan orang tuanya karena mereka tidak setuju dengan Rohit menikahinya. Dia mengakui bahwa ya, itu sebabnya dia pergi. Dia kemudian bertanya apa hubungan terpanjang kedua nya (jawaban: Rohit). Dia kemudian mengatakan padanya, kau pergi karena Anda pikir itu tidak bekerja. Tapi bukankah itu salahmu bahwa pernikahan gagal? Itu bukan Anda berdua - Anda berdua tidak berjalan keluar - itu hanya ANDA yang menyebabkan itu gagal, bukankah itu benar? Dia terlihat Rohit, yang menggeleng untuk menunjukkan bahwa tidak ada, itu salah. Tapi dia bilang "ya," berarti itu hanya salahnya. Pengacara kemenangan menyimpulkan, "Jadi, siapa yang bisa mengatakan bahwa dia tidak akan berjalan keluar pada anaknya dalam 2 - 3 tahun, ketika dia memutuskan bahwa tidak bekerja"

Tampaknya seolah-olah Rohit akan menang setelah semua - dan kemudian pengacara Kiran membawa Rohit berusaha pencurian 5000 Rs. dari majikannya, dan fakta bahwa karena kecerobohan Rohit, Sonu hampir kehilangan mata (Rohit telah mengatakan Kiran tentang kecelakaan bermain dalam istilah-istilah yang sangat,! ia dikhianati). Ini ternyata kasus dalam nikmat Kiran. Dia minta maaf untuk Rohit, mengatakan ia tidak tahu pengacara akan menggunakan itu di pengadilan, tapi ia menolak untuk menerima permintaan maaf. Kiran diberikan hak asuh. Rohit dihancurkan.

Kiran datang untuk mengambil Sonu - tetapi mengatakan Rohit bahwa dia meninggalkan Sonu di sini, karena ini adalah di mana ia berada. Dia minta maaf untuk Rohit, mengatakan ia melihat sekarang bahwa hubungan keluarga lebih penting daripada apa pun, sehingga Sonu harus tinggal di sini karena itu adalah rumahnya. Saat dia akan pergi, Rohit mengatakan: "Kiran, ini adalah rumah Anda juga." Mereka bersatu kembali. Senang selamanya, kredit.



Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking